10 Hewan Mutan menakjubkan

Posted by Berita Kami

Albinisme (dari bahasa Latin "Albus", yang berarti "putih") adalah cacat genetik dimana produksi melanin sangat kecil sehingga menghasilkan pigmentasi putih di kulit, rambut, dan mata-perkembangan yang menghasilkan apa yang para ilmuwan suka menyebutnya "hewan mutan."


Tapi tidak semua hewan albino putih , tentu saja. Binatang bisa menjadi putih karena semua pigmen-nya memproduksi sel berwarna putih-bukan hanya yang melanin. Karakteristik sejati albino adalah mata merah muda atau merah, yang tampil begitu karena kapiler menunjukkan melalui. Berikut adalah sepuluh kasus menarik mutasi atau albinisme pada hewan:

10 Jerapah


Oke, jadi juri tampaknya keluar pada apakah jerapah albino ada atau tidak. Beberapa mengatakan bahwa hewan putih hanya telah dilihat, dan tidak ada albino sejati.

Rupanya satu boneka yang ditampilkan dalam "Ripley Percaya atau Tidak". Saya telah menambahkan hewan ini ke dalam daftar,  makhluk yang indah dan layak untuk dibagikan.

9 Crocs dan Alligators


Seksi White Diamond adalah buaya albino diduga satu-satunya contoh dari jenisnya di Eropa. Ia dipamerkan sebagai bagian dari pertunjukan keliling bertajuk "Land der Reptilien." Tapi Tidak semua buaya putih albino. Disebut Buaya Kabut White adalah buaya leucistic. Hewan leucistic kekurangan warna biasanya terkait dengan spesies mereka, tetapi tidak albino sejati.

8 Tupai


Sebuah taman di West Lothian, Skotlandia, menjadi dasar untuk yang abu-abu "albino" Squirrel 

7 Landak


Ini langsung dari film Disney. Yatim piatu, sendirian, beratnya hanya tiga ratus gram, menderita keluhan paru-paru, dekat kematian dan sangat membutuhkan uluran tangan kita 
Snowball, yang Hedgehog Albino . Snowball diselamatkan dan dikembalikan ke kebugaran di Tiggywinkles landak yang terkenal kudus di Buckinghamshire, Inggris. Semua ini terjadi hanya sekitar Natal. 

6 Singa


Pada tahun 2012, Kebun Binatang Yalta di Ukraina mengambil kepemilikan tidak satu singa putih cub , tapi lima! Tiga dari mereka lahir di sebuah taman safari, dan dua lainnya di lain, kebun binatang kecil di kota yang sama Yalta. Singa putih tidak digolongkan sebagai albino sebagai pigmentasi berkurang mereka disebabkan oleh gen resesif terlihat pada kedua orang tua yang dikenal sebagai gen inhibitor warna. Sebuah kejadian yang sangat langka semua sama, dan bahkan lebih menakjubkan mengingat jumlah tersebut anaknya lahir pada waktu yang sama di wilayah yang sama.

5 Merak


Tentunya, merak adalah salah satu burung paling spektakuler Anda akan melihat-dan ini terutama terjadi ketika burung yang menjadi putih . Hewan ini tidak albino, dan pada kenyataannya berbagai Blue India. Ini adalah jenis hal yang Anda harapkan untuk melihat di pernikahan Kim Kardashian.

4 Harimau


Harimau putih tidak albino sejati, meskipun. Hal ini ditunjukkan dengan garis-garis hitam, tapi bahkan orang-orang dengan garis-garis berwarna ringan adalah contoh keturunan dari orang tua dengan gen resesif, sama seperti singa yang telah disebutkan sebelumnya.

3 Penyu


Pertanyaan: Kapan penyu hijau putih? Jawaban: Ketika itu Minty, yang Penyu Hijau Putih . Minty bertempat di Reef HQ di Townsville, Australia. Hidupnya yang singkat itu berakhir setelah hanya satu tahun di penangkaran, ketika ia ditemukan di dasar tangki nya. Sampai hari ini kematiannya masih misteri. Minty adalah hewan leucistic dan bukan albino yang ketat. "Istirahat dalam damai, Minty"

2 Gorila


The Snowflake lembut-nama yang unik untuk dunia gorila. Snowflake adalah gorila albino hanya dikenal pernah dilihat, dan menghabiskan waktunya di Kebun Binatang Barcelona di Spanyol. Dia menjalani kehidupan yang panjang, akhirnya mengalah pada bentuk yang tidak biasa "kanker kulit". Ribuan berbondong-bondong ke kebun binatang untuk melihat dia dalam beberapa bulan terakhir, di mana ia menjadi fenomena dan jelas salah satu atraksi utama.

1 Koala


Saya merasa untuk makhluk kecil, yang diberi nama menyeramkan "Boy Ghost" oleh wali nya di San Diego Zoo. Mengejutkan sekali, setelah enam bulan dihabiskan dalam rahim ibunya, ia menyembulkan kepalanya keluar dan melihat sekeliling dengan mata merah muda mengejutkan. Kedua orang tua adalah warna normal dan itu berpikir bahwa dia koala satu-satunya albino dimana saja di dunia.

korekbasah.blogspot.com

Related Post



Post a Comment